Header Ads

Menyentuh Sekali! Bos Ini Sudah Tulis 8 Ribu Kartu Ultah Buat Pegawai



Keren banget, deh.
– Jika seorang karyawan perusahaan berulang tahun, biasanya perusahaan memberikan hadiah ucapan selamat. Atau, perusahaan memberikan hadiah kecil dan sekedar kue ulang tahun.

Namun, Beda sekali di Belfor Holding Inc., karyawan yang berulang tahun akan mendapatkan kartu ucapan selamat ulang tahun. Yang cukup mengangetkan, ucapan selamat ulang ditulis sendiri oleh sang bos.

Dilansir dari Business Insider, Sabtu 20  Januari 2018, kebiasaan menulis kartu ucapan telah lama dilakoni oleh Sheldon Yellen, CEO Belfor Holding Inc. Kebiasaan ini dibangun sejak 1985, jauh sebelum Yellen menjadi bos Belfor.

Kini, dia mengaku telah menulis total 8 ribu kartu ucapan ulang tahun.

Dia mulai menulis kartu ucapan ulang tahun setelah dipekerjakan oleh saudara iparnya. Bersyukur karena mendapatkan perlakuan khusus, Yellen mulai menulis kartu ucapan selamat dengan tulisan tangannya.

Dia pikir kartu itu bisa “ meminta” orang-orang untuk berhenti di mejanya dan bercakap-cakap. Strategi Yellen berhasil.

“ Saat itulah, kami mulai berkomunikasi satu sama lain. Saya berpikir cara ini bisa menumbuhkan rasa perhatian saya kepada perusahaan,” kata dia.

Yellen mengatakan orang-orang kerap memberi tahunya bahwa konsumen adalah yang utama. Namun bagi dia tidak.

“ Maaf, tapi orang-orang saya yang utama dan saya percaya itu,” kata dia.

Kini, pria berusia 60 tahun itu mendapatkan hadiah yang tidak disangka-sangka dari perusahaan: kartu ucapan ulang tahun. 

Sebagian kartu digantung jadi hiasan dan sebagian lagi di atas meja. Dia terharu dan berterima kasih kepada semua karyawan Belfor.

“ Untuk setiap karyawan Belfor, saya sangat berterima kasih atas ucapan ulang tahun, kerja keras, serta dedikasi untuk konsumen. Saya akan membaca setiap kartu ini,” kata dia.

Tidak ada komentar