Header Ads

Meme Lucu Bahasa Jawa yang Mewarnai Hari-Hari Asyikmu

Meme adalah gambar yang disertai tulisan untuk mengungkapkan perasaan warganet di media sosial. Dari sekian meme-meme yang beredar di dunia maya, meme lucu bahasa Jawa termasuk populer di Indonesia. Meme-meme yang lucu itu biasanya digunakan untuk mengomentari atau mengejek orang lain.

 Banyak orang membuat tulisan-tulisan nyeleneh pada sebuah gambar yang lucu. Sebenarnya, gambar atau foto yang hendak dimodifikasi biasanya itu-itu saja. Bumbu yang membuat meme-meme tampak lucu adalah sesuatu yang sedang viral diperbincangkan oleh warganet.

 Kamu tentu bosan dengan meme-meme yang itu-itu saja. Berikut ini kumpulan meme lucu bahasa Jawa yang bisa mewarnai hari-harimu. Simak saja sampai habis supaya bisa memberimu referensi untuk membuat lelucon-lelucon yang dahsyat.

Meme Lucu Bahasa Jawa Bikin Ketawa

1. Orang Beruntung


Pada sebuah sekolah ada satu murid yang sangat pintar karena rajin belajar. Saat kelulusan, ia gagal masuk ke perguruan tinggi negeri yang favorit. Justru teman sekelasnya yang tidak terlalu pandai diterima menjadi mahasiswa di perguruan tinggi tersebut.

Kenyataan seperti inilah yang melahirkan istilah ini. Bahwa orang yang sangat pintar itu bisa kalah dengan orang yang bernasib mujur.

2. Gak Nyambung

Jengkel rasanya jika ada teman yang ngobrol lewat chat tapi gak nyambung. Apa yang diceritakannya seperti mengada-ada atau hoax.
Ketika sinyal-sinyal hoax sudah kelihatan, kamu bisa menegurnya dengan bercanda. Slenco, tegur temanmu itu dengan kata ini.



Tidak ada komentar